JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Airlangga Minta Seluruh Kader Partai di KIB Tancap Gas Sambut Pemilu 2024

Airlangga Hartarto saat berada di acara Silaturahim Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Bengkulu / Istimewa

BENGKULU, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader partai dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tancap gas untuk menyambut Pemilu 2024.

“Kita gas saja, kaca spionnya kecil saja. Bukan yang kita hitung Pemilu 2019, tetapi yang kita hitung adalah apa yang kita capai di 2024. Kita akan buat KIB menjadi partai pemenang pemilu,” tegas Airlangga disambut teriakan kader Golkar, PAN, dan PPP.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Berkomitmen Lanjutkan Sinergi Kebijakan Sektor Industri, Perdagangan dan Investasi

Airlangga Hartarto mengatakan hal itu saat memberikan pengarahan kader partai KIB di Bengkulu, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Airlangga, memenangkan Pemilu 2024 membutuhkan soliditas dan kerja sama antarkader Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Karena itulah, ia meminta seluruh kader partai anggota KIB untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

Ketua umum Golkar itu menuturkan, kerja sama yang dibentuk KIB sejak awal sudah mendapat respons yang baik dari masyarakat. Kerja sama tersebut dibutuhkan untuk menyamakan visi dan misi, menyatukan kader di akar rumput untuk memenangkan hati rakyat.

Baca Juga :  Sudah Ditahan, Status Ferdy Sambo Ternyata Belum Tersangka. Kadiv Humas: Tunggu Hasil Timsus!

“Dengan kita bersatu, dengan kita bersama, sebagai contoh di Bengkulu, 99 peren suara rakyat ada di tangan Koalisi Indonesia Bersatu,” ujarnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com