JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Tronton VS Truk di Ngrampal Sragen, Satu Orang Tewas, Satu Kritis dan Satu Tanpa Identitas

Tim PMI dan petugas saat mengevakuasi jenazah korban tewas kecelakaan maut di Ngrampal, Kamis (16/6/2022) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara truk dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Kamis (16/6/2022) petang.

Satu korban dilaporkan tewas dan dua luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di jalan timur Kantor Desa Kebonromo tersebut.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 16.05 WIB.

Belum diketahui identitas kendaraan yang terlibat tabrakan hebat tersebut. Namun identitas para korban sudah terdeteksi.

“Ada satu korban meninggal dunia, satu korban tidak sadarkan diri dan satu lainnya luka-luka,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (16/6/2022) petang.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Berdasarkan hasil identifikasi petugas, korban tewas diketahui bernama Aris Budi Laksono (34) warga Kampung Rejosari RT 07/06, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kabupaten Magelang.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami perdarahan pada telinga kiri, perdarahan pada hidung, perdarahan pada mulut, fraktur tertutup bagian hidung.

Kemudian patah tertutup pada leher, fraktur tertutup pada tangan kiri, fraktur tertutup pada rahang bawah dan sobek pada tungkai bawah kaki kanan.

Korban kedua diketahui bernama Muhammad Zainul Hafid (17) asal Kampung Mojosari RT 1/4, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang.

Ia mengalami luka lecet pada lutut dan telinga.

Korban ketiga diketahui tanpa identitas alias Mr X. Dia dilaporkan dalam kondisi kritis, tidak sadarkan diri dengan luka pada kepala, luka lecet pada pipi kanan, sobek pada pelipis dan, luka lecet pada siku tangan kiri.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut. Saat berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP.

Ketua PMI Sragen menambahkan usai mendapat laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, ada tiga korban dengan satu di antaranya dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim memberikan pertolongan pertama kepada ketiga korban untuk dievakuasi menuju IGD RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI. Sedangkan korban meninggal dievakuasi ke kamar Instalasi Forensik RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com