JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kepengurusan Baru DPC PPP Karanganyar, Siap Gaspol Targetkan Riil Dua Kursi Pada Pileg 2024

Sarasehan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar,  Minggu (19/6/2022) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepengurusan baru Partai Persatuan Pembangunan DPC (PPP) Karanganyar, Jateng hasil Musda April 2022 siap bertarung merebut dua kursi saja DPRD pada kontestasi serentak 2024.

Dipatoknya target hanya dua kursi saja itu diyakini riil tercapai daripada pasang target tinggi tapi gagal.

Ketua DPC PPP Karanganyar, Imron Supomo SH mengatakan, saat ini pihaknya bersiap mengikuti verifikasi partai di KPU Karanganyar. Untuk itu pihaknya sudah berhasil membentuk kepengurusan pada 14 Pengurus Anak Cabang PAC dan diharapkan akhir Juni terbentuk PAC 17 kecamatan di Karanganyar.

“Ya kami sadari sebagai pengurus baru harus berjuang keras agar PPP bisa kembali hadir di DPRD Karanganyar seperti dulu walau hanya satu kursi dan esok 2024 kami optimis meraih dua kursi DPRD Karanganyar,” ungkap Imron Supomo di sela acara sarasehan partai, Minggu (19/6/2022).

Menurut Imron pihaknya optimis dengan formasi kepengurusan baru dan segar 60% anak muda mampu membawa DPC PPP eksis selalu mengiasi blantika politik di Karanganyar.

Pasalnya, kader muda itu lebih netral dan semangatnya kuat sehingga tingkat kesadaran untuk pergerakan partai lebih enerjik.

Adapun sebagai keseimbangan para senior bisa mengarahkan kader muda tentang kiat-kiat taktis mencari massa di pedesaan.

“Saat ini saja sedang dibentuk Gerakan Pemuda Kabah (GPK) di semua PAC yang mana sudah hampir 200 orang yang masuk,” tandas Imron Sutopo SH.

Pada bagian akhir Imron berharap kekompakan pada kepengurusan baru DPC PPP Karanganyar ini mampu melahirkan para Calon Legislatif Caleg muda yang akan bertarung pada kontestasi serentak 2024. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com