JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konflik PKB Sragen Makin Meruncing, Ketua DPRD Tegaskan Tak Akan Buatkan SK Rolling

Ketua DPRD Sragen, Suparno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPRD Sragen, Suparno mengaku belum akan membuatkan surat keputusan (SK) pergantian alat kelengkapan (alkap) untuk anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meski surat usulan pergantian atau rolling sudah dibacakan di paripurna, pimpinan DPRD belum akan membuatkan SK jika konflik di internal PKB belum selesai.

“Surat usulan sudah kita bacakan di paripurna. Tapi kalau di internal belum selesai dan belum kondusif, kami tidak akan membuatkan SK. Karena kami tidak ingin konflik persoalan internal dibawa-bawa ke lembaga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (27/6/2022).

Baca Juga :  Bisa Leha-Leha, Ini Daftar Lengkap 6 Suami Istri yang Bakal Bertarung di Pilkades Sragen!

Suparno menyampaikan sejauh ini persoalan rolling di tubuh fraksi PKB memang belum bisa kondusif seperti yang diharapkan.

Pihaknya masih melihat ada konflik di internal soal pergantian Alkap. Hal itu terlihat dari munculnya interupsi dari personel PKB saat surat usulan rolling dibacakan di paripurna.

Baca Juga :  Cerita Tangisan Istri Sambo, Putri Candrawathi dari Balik Kamar Saat Rumahnya Digeledah. Ternyata Masih Punya Anak Kecil Usia 1,5 Tahun

Kesempatan untuk menyelesaikan di rapat internal yang diberikan oleh pimpinan ke FPKB, juga belum bisa menyelesaikan.

Kedua kubu yang silang pendapat soal rolling di PKB juga belum ada titik sepakat. Sehingga menurutnya terlalu riskan untuk ditetapkan SK apabila situasi di internal partai itu belum clear.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com