JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Menpora Mengaku Puas Lihat Edutorium UMS Layak untuk Venue Bulu Tangkis ASEAN Para Games 2022

Menpora Zainudin Amali didampingi Walikota surakarta, Gibran Rakabuming Raka saat meninjau kesiapan edutorium di UMS sebagai salah satu lokasi ASEAN Para Games 2022 / Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Senin (20/6/2022).

Kedatangan Menpora tersebut untuk membahas rencana Edutorium KH Ahmad Dahlan, UMS sebagai salah satu tuan rumah ASEAN Para Games 2022.

Menpora Zainudin mengatakan, dalam kunjungannya itu ia ingin memastikan kesiapan gedung Edutorium UMS yang akan digunakan sebagai tuan rumah ASEAN Para Games untuk bulu tangkis.

Baca Juga :  Kos Ungu Sukoharjo Digerebek Polisi, Satu Pemuda Diamankan Terseret Kasus Obat Terlarang

“Saya ingin memastikan dari laporan Mas Walikota Solo semalam, ternyata sesuai juga. Saya tak membayangkan kalau di Solo ada tempat seperti ini, dan semoga di Solo ada lagi gedung yang memiliki kapastitas dan kemegahan seperti Edutorium milik UMS,” ujar Menpora seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Menpora Zainudin Amali juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor UMS, Prof Sofyan Anif dan civitas akademika atas kesediaanya menjadi salah satu tuan rumah ASEAN Para Games.

Baca Juga :  Sok Jagoan Bleyer Motor dan Main Pukul, Pemuda di Sukoharjo Akhirnya Dijebloskan Penjara. Ini Tampang Bengalnya

“Saya melihat gedung ini jadi punya keyakinan yang besar, bahwa mereka yang akan bertanding pasti akan bercerita karena dilihat dari gedung dan fasilitasnya sudah standar internasional,” sambungnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com