JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PPDB TK, SD dan SMP di Sragen Dimulai 20-24 Juni. SMP Tetap Gunakan Sistem Online dan Zonasi

Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Sragen, Sukisno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sragen memastikan penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahun ajaran baru 2022/2023 akan dimulai pekan depan.

PPDB akan digelar serentak untuk jenjang taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) selama empat hari.

Baca Juga :  Capek-Capek Jungkir Balik, Tim Futsal Wartawan Tetap Kalah 0-2 dari Bupati CS. Sekda Sumbang Satu Gol

PPDB akan dibuka mulai tanggal 20 Juni sampai 24 Juni 2022. Kepala Disdikbud Sragen, Suwardi melalui Kabid Pembinaan SMP, Sukisno mengungkapkan untuk jenjang TK dan SD, PPDB akan dilakukan secara offline seperti tahun-tahun sebelumnya.

Calon siswa mendaftar langsung ke sekolah yang akan dituju. Sementara untuk jenjang SMP, kembali akan digelar secara online.

Baca Juga :  Motif Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Diduga Takut Skandalnya Terbongkar. Dari Isu Perselingkuhan, Bandar Judi Online 303 Hingga Bisnis Haram

“Petunjuk teknis (Juknis) sudah siap. Rencana PPDB untuk TK sampai SMP akan digelar serentak mulai 20 Juni sampai 24 Juni mendatang,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (14/6/2022).

Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Sragen, Sukisno. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com