JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Sragen Bersama 200 Anggota Sumbangkan Darah. Tim Urkes Terjun Vaksinasi di Kemukus Serta Bayanan

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama bersama jajaran saat menyumbangkan darah di acara donor darah menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Sragen menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.

Seperti Selasa (7/6/2022), dipimpin Kapolres AKBP Piter Yanottama dan Wakapolres Kompol Iskandarsyah, sedikitnya 200 personel mulai dari staf, Polsek hingga bhayangkari mengikuti kegiatan donor darah di Polres setempat.

AKBP Piter menyampaikan kegiatan donor darah itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri utamanya Polres Sragen terhadap sesama.

Baca Juga :  Pelaku Pelecehan Levi Penyanyi Campursari di Sragen Berhasil Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen

Melalui donor darah itu diharapkan bisa membantu stok di PMI serta memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan baik di Sragen dan sekitarnya.

Selain donor darah, tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sragen juga menggelar kegiatan bakti kesehatan lain..

Di antaranya vaksinasi secara masif bertempat di ruang pelayanan publik satu atap Mapolres Sragen, dan ruang pelayanan Sat Lantas.

Kegiatan serupa juga digelar di sejumlah obyek wisata di kabupaten Sragen. Seperti di pemandian air panas Bayanan, Gunung Kemukus serta lokasi wisata Museum Sangiran.

Baca Juga :  Hadapi Cuaca Ekstrim 2024, PLN UP3 Surakarta Melakukan Pemeliharaan Jaringan

Kapolres berharap, bantuan bakti kesehatan tersebut bisa bermanfaat dan hasil donor darah, juga bisa membantu ketersediaan darah di kabupaten Sragen.

“Alhamdulillah, antusias personel dalam menyambut HUT Bhayangkara dengan penyelenggaraan bakti kesehatan donor darah cukup diminati. Semoga berkah dan bermanfaat,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com