JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Siswi SMP Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Membusuk di Kompleks Sanggar Pramuka Langkat. Sempat Pamit Ujian Sekolah

Ilustrasi evakuasi mayat

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita remaja di kompleks Sanggar Pramuka Langkat.

Mayat siswi SMP itu diduga merupakan korban perkosaan dan pembunuhan. Saat ditemukan, kondisi jenazah itu sangat mengenaskan.

Dari laporan Polsek Pangkalan Brandan, jesad korban sudah membusuk dikerumuni belatung. Lokasi penemuan tepatnya di Komplek Sanggar Pramuka PT Pertamina Pangkalan Berandan, tepatnya di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Baca Juga :  Sama-Sama Dijerat Pasal Pembunuhan, Bharada E dan Bharada RR Terancam Hukuman 15 Tahun dan 20 Tahun. Begini Penjelasannya!

Penemuan mayat nan menggemparkan itu dilaporkan diketahui Selasa (21/6/2022), pukul 18.30 WIB.

Menurut Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Cadra kepada wartawan, pihaknya telah mengidentivikasi, mayat perempuan itu bernama Alda Septianda Sari.

Korban berusia 14 tahun dengan status masih pelajar SMP. Dari identitasnya, siswi malang itu diketahui beralamat di Jalan Besitang, Gang Manggis, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.

Baca Juga :  21 Anak Buah Irjen Sambo Terancam Hukuman, Ini Daftar 11 Perwira dan 31 Personel yang Paling Ketar-Ketir!

Mayat pelajar itu diduga merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. Informasinya, mayat itu ditemukan kali pertama oleh saksi seorang pengembala ternak lembu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com