JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Sosok Pengusaha Asal Sragen yang Siap Taruhkan Mobil Range Rover untuk Tiket Capres Anies Baswedan 2024. Ternyata Dikenal Dermawan!

Billy Haryanto (paling kanan) bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadhil Imran (tengah). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Sragen kembali menjadi perbincangan di tengah memanasnya bursa kandidat menuju pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pemicunya tak lain adalah pernyataan pengusaha kelahiran Sragen, Billy Haryanto yang siap mempertaruhkan satu unit mobil Range Rover untuk keyakinannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal mengantongi tiket sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Pernyataan itu dilontarkan pengusaha nasional itu sebagai respon atas prediksi Founder lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi, yang meyakini Anies tak akan dapat tiket capres dengan bertaruh mobil Alphard.

Billy merasa terpantik dengan prediksi Cyrus Networt yang dinilai terkesan merendahkan kans dan ketokohan Anies menuju Pilpres 2024.

Baca Juga :  Kesasar Jalan Ghaib, Bus Rombongan Pengantin Terdampar Semalaman di Embung Sulur Sambungmacan

“Tanggung kalau hanya taruhan Aplhard. Saya berani bertaruh Range Rover untuk Anies yang akan dapat tiket capres,” ujar Billy kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (24/6/2022).

Pengusaha beras ternama asal Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras saat bermain bulutangkis di GOR miliknya bersama tim pelatnas PBSI, Kamis (15/10/2020). Foto/Wardoyo

Lantas siapakah Billy sejatinya?Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Billy banyak dikenal sebagai pengusaha beras kenamaan nasional.

Meski lahir di Masaran Sragen, nama besarnya sebagai pengusaha beras cukup disegani di kalangan nasional.

Ia dikenal sebagai bos beras di Cipinang, Jakarta. Nama besarnya sebagai sosok pengusaha beras yang disegani membuatnya banyak dikenal dengan julukan bandar beras Cipinang.

Baca Juga :  Buruh Pabrik Bricon Tewas Terburai, Disnaker Sragen Terjunkan Tim Gandeng Satwasker Provinsi

Bahkan ia dipercaya duduk sebagai Wakil Ketua Umum Perpadi (Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras) DKI Jakarta.

Dekat Olahraga Bulutangkis

Tak hanya di dunia usaha beras, nama besar pengusaha yang akrab disapa Billy Beras itu juga banyak dikenal melekat dengan dunia olahraga bulutangkis.

Kecintaannya dengan olahraga tepok bulu itu diwujudkan dengan membangun GOR di wilayah Masaran Sragen.

GOR megah dengan lima court berkarpet standar internasional itu selama ini banyak dipilih sebagai alternatif latihan pemain bulutangkis papan atas nasional.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com