JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Surati DPP, DPC PPP dan GPK Karanganyar Sepakat Rekomendasi Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Jajaran pengurus DPC PPP dan DPC GPK Karanganyar berfoto bersama usai memberikan pernyataan seputar usulan Anies Baswedan sebagai Capres 20224 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan sayap partai PPP, yakni Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Karanganyar, Jateng mengusulkan kepada DPP PPP agar mengusung Anis Baswedan sebagai Capres 2024.

Aspirasi tersebut dikirimkan melalui DPW PPP Jawa Tengah guna diteruskan kepada DPP PPP.

Ketua DPC PPP Karanganyar, Imron Supomo SH mengatakan aspirasi tersebut disampaikan secara tertulis apa adanya karena seluruh pengurus DPC PPP dan pengurus GPK sepakat bulat menghendaki nama Anis Baswedan.

Baca Juga :  Apes! Ditinggal Pergi 35 Menit Saja, Rumah Kontrakan Joko Wasis di Colomadu, Karanganyar Ludes Terbakar

“Aspirasi ini serius dan secara resmi disampaikan kepada DPC PPP untuk diteruskan dan ditegaskan pada saat acara penyerahan SK DPC GPK  Karanganyar dari DPW GPK Jateng, Minggu (26/6/2022) siang ,” ungkap Imron Supomo SH kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/6/2022).

Baca Juga :  Semarakkan HUT-RI PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Gelar Lomba Masak Nasgor Khusus Lelaki dan Lomba Membuat Es Dengan 21 Varian

Menurut Imron, aspirasi itu sengaja disampaikan awal karena pada konstelasi politik nasional yakni Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) juga belum memutuskan nama Capres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com