JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Terjun ke Sungai Opak, Pemuda Panggang, Gunungkidul ini Menemui Ajal

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pria asal  Kapanewon Panggang, Gunungkidul ini sungguh nekat. Pria bernama Suryanto (30) itu terjun ke sungah Opak hingga menemui ajalnya.

Jenazah korban ditemukan oleh tim SAR di bawah jembatan gantung Sungapan, Imogiri, Rabu (22/6/2022) siang.

Korban dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dengan perahu karet dan dibawa ke mobil ambulans dan dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Bantul.

Baca Juga :  Server Down Saat Uji Coba Pendataan Penerima Pertalite dan Solar di Yogyakarta, Begini Penjelasan Pertamina Jateng DIY

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terangnya.

Dengan ditemukannya korban hanyut di Sungai Opak tersebut, Kamal menyatakan operasi SAR ditutup dan semua unsur Tim SAR Gabungan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Sebelumnya, Kapolsek Imogiri, Kompol Sumanto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan, pada pukul 14.30 WIB, Suryanto mengajak anak dan istrinya menemui warga bernama Slamet (59) yang merupakan warga setempat di Lembah Sorory, Pelemadu, Sriharjo, Imogiri, Kabupaten Bantul.

Baca Juga :  Warga Bantul, Gunungkidul dan Sleman Kolaborasi Nyolong 8 Kambing Kurban, Akhirnya Meringkuk di Sel

Saat itu Suryanto bercerita ke Slamet bahwa dia mendapat ancaman akan dibunuh. Tapi tidak diketahui siapa yang mengancam dan apa alasannya.

“Korban mengatakan bahwa ia diancam mau dibunuh. Dia tampak kebingungan,” ujar Kapolsek.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua