JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, Bayi Malang Itu Dilahirkan di Kamar Mandi, Tali Pusarnya Dipotong Dengan Gunting Lalu  Dibuang Ibunya di Rumah Kosong

Ini bayi yang ditemukan di depan konter HP di Karangpandan, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Dibalik kasus pembuangan bayi ganteng kondisi hidup oleh ibunya S (35) di rumah kosong Desa Bloran, Karangpandan, Karanganyar, Jateng pekan lalu menyisakan cerita pilu.

Diketahui bayi ganteng hasil hubungan gelap itu dilahirkan di kamar mandi rumah ibunya dan tali pusarnya digunting dengan gunting biasa.

Hanya saja belum diketahui siapa yang membantu sang ibu melahirkan di kamar mandi. Anehnya lagi, tak satupun ada tetangga yang curiga jika S (35) janda kembang karyawan sebuah laundry ini hamil hingga melahirkan karena sejak hamil S (35) selalu mengenakan jaket ukuran besar guna menutupi perutnya yang besar.

Baca Juga :  Terseret Korupsi, Kejari Karanganyar Tahan Eks Dirut BumDes Berjo. Kades Mangkir Pakai Alasan Sakit

Sekdes Doplang Ade Irawan (42) saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan dari seluruh informasi yang masuk ke Pemdes Doplang dari warga desa serta RT RW setempat dan Kadus terungkap saat diamankan polisi, juga diamankan barang bukti berupa gunting untuk memotong tali pusar bayi tersebut.

Baca Juga :  Fantastis! Bermain Hanya 10 Pemain Persika Karanganyar Bothok Persiwi Wonogiri 6-1

“Ya memang setelah kejadian S ditangkap polisi Pemdes Doplang berkordinasi dengan Kadus RT RW setempat dan ceritanya ternyata S melahirkan bayi di kamar mandi serta memotong tali pusar dengan gunting,” ungkap Ade Irawan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com