JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Alhamdulillah Lurr Pak Ndut Woko Channel Sudah Sehat Tinggal Pemulihan

Pak Ndut sudah sehat | woko channel
Pak Ndut sudah sehat | woko channel
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM , Kediri – Setelah enam hari dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Pak Ndut sudah pulang dan sudah bisa beraktifitas walau masih tertatih-tatih.

Kabar kesembuhan Pak Gendut Woko Channel atau bernama asli Sutrisno Agung itu diungkap oleh akun channel Youtube Nesti Indigo pada Jumat 1/6/2022.

“Lurr Pak Ndut wis iso uyar-uyur, dongane kabeh sampeyan yo suwun. tahap pemulihan. Alhamdulilah tinggal pemulihan, mugo ndang sehat ndag iso menghibur meneh yo lurr, cayane juga sudah ndag pucet ya lurr..”

Diketahui Pak Ndut dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri saat proses lanjutan shooting komedi untuk akun Youtube Woko Channel pada Sabtu 25 Juni 2022.

Dari video youtube juga wiyono atau Pakno membeberkan bahwa pak ndut drop kecapekan akhirnya sakit dan rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara, ucapnya.

Woko Channel adalah salah satu channel YouTube komedi yang sering masuk trending di Youtube, Sampai saat ini Woko Channel sudah memiliki 2 juta lebih subscriber.

Dengan guyonan dan video yang keren yang lokasi shooting di pedesaan channel ini sukses menjadi viral di kalangan warga Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tokoh utama dalam video komedi tersebut yaitu, Pak No, Gendut, Mukidi Plonto, dan Penyok yang selalu sukses menebar tawa para penonton.

Woko Channel juga memiliki beberapa peran pembantu. Seperti Khotijah, Mbak Nonik, Tiwok, Mbah Karso, Mintul, Senton, Peni, Kabul, dan Mak Padas Gempal.

Nama Woko Channel sendiri di ambil dari nama pengelola channel tersebut yaitu Reza Purwoko yang saat itu menjadi videografer dalam pembuatan video Woko Channel tersebut. ***

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com