JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Di Mata Politisi, Sosok Alm Tjahjo Kumolo Dikenal Low Profil, Pegang Komitmen Persahabatan. Almarhum Berikan Kenangan Dua Keris untuk Paryono

Foto kenangan Paryono dengan Alm Tjahjo Kumolo / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Meniggalnya Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo membuat para politisi terutama dari PDIP kaget, termasuk Anggota Komisi VIII DPRRI, Paryono SH MH.

Bahkan, sebagai sahabat dekat sejak tahun 2006 hingga sekarang, Paryono sangat berduka terpaksa tidak bisa melayat karena sedang menunaikan ibadah haji.

“Saya sangat kaget mendapat kabar Mas Tjahjo Kumolo Sedo (meninggal dunia) saat di Mekah sehingga tidak mungkin saya bisa melayat tapi saya doakan semoga Husnul khotimah,” ungkap Paryono SH MH dari Mekah, Arab Saudi saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/7/2022).

Baca Juga :  Depresi Akibat Nikah Siri, Novianti Warga Kerjo, Karanganyar Meninggal Dunia Gantung Diri

Bahkan,  saat dirinya dikabari ketika kali pertama masuk rumah sakit Abdi Waluyo, Paryono langsung terbang dari Karanganyar, Jateng hendak menjenguk tetapi terhalang karena kondisi darurat diruang ICU.

Lebih lanjut Paryono menjelaskan pertemuan terakhir dengan almarhum saat Presiden Jokowi mantu adiknya di Solo yang mana selama menginap tiga hari di Solo, almarhum menyempatkan bermain kerumah Paryono di Karanganyar, Jateng.

Baca Juga :  Penyegaran Polres Karanganyar, Kasat Intelkam dan Kasatreskrim Dimutasi, Enam Kapolsek Digeser dan Empat Kasi Direposisi

Bahkan  almarhum memberikan oleh-oleh pada Paryono dua buah keris yang dibawa dari Jakarta untuk diberikan kepada Paryono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com