JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sumringah, 69 Polisi Sragen Dapat Ucapan Selamat dari Kapolres. Salah Satunya Ipda Sukram

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat di Mapolres Jumat (1/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 69 personel Polres Sragen mendapat kenaikan pangkat, Jumat (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres bersamaan dengan HUT ke-76 Polri di Mapolres Sragen.

Puluhan personel itu resmi mendapat kenaikan pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMP) 1 Juli 2022. Mereka terdiri dari 68 personel berpangkat brigadir dan seorang personel berpangkat perwira.

Dari 68 personel berpangkat Brigadir Polri itu, terdiri dari 31 personel Bintara berpangkat Bripda naik pangkat menjadi Briptu.

Baca Juga :  Usai Main Basah-Basahan, Balita di Sragen Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar

Kemudian 3 personel berpangkat Briptu menjadi berpangkat Brigadir, 4 personel berpangkat Brigadir naik pangkat menjadi Bripka.

Lantas ada 26 personel berpangkat Bripka naik pangkat menjadi Aipda dan 4 personel berpangkat Aipda naik pangkat menjadi berpangkat Aipda.

Selain itu Kapolres juga melantik satu personel bintara berpangkat Aiptu yang naik pangkat menjadi perwira pertama dengan penghargaan.

Personel itu adalah Ipda Sukram yang tercatat bertugas di Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen.

Baca Juga :  Langgar Kode Etik, Irjen Ferdy Sambo Diisolasi di Mako Brimob Mulai Malam Ini. Total 25 Diperiksa, 5 Diisolasi

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Menurutnya kenaikan pangkat merupakan wujud dari pembinaan Polri dalam meningkatkan sumberdaya manusia Polri, meningkatkan kesejahteraan Polri beserta keluarganya.

Ia menyampaikan personel yang dilantik hari ini terdiri dari 68 bintara Polri dan satu orang dengan pangkat penghargaan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com