JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditahan di Polres, Mantan Anggota DPRD Sragen Mendadak Nyeletuk: Tolong Pak, Saya Diancam Dibunuh!

Mantan anggota DPRD Sragen, Joko Kristanto (tengah) yang terjerat kasus narkoba saat diamankan di Polres Sragen, Kamis (28/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan anggota DPRD Sragen, Joko Kristanto (52) mendadak melontarkan kalimat menggemparkan.

Mantan legislator asal Dukuh Gilis, Desa Katelan, Kecamatan Tangen yang ditangkap karena kasus narkoba itu mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

Ancaman pembunuhan itu diterimanya tak lama setelah penangkapan dirinya oleh Tim Satres Narkoba Polres Sragen. Ancaman itu diungkapkan Joko sesaat usai dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Sragen, Kamis (28/7/2022).

“Tolong Pak, saya dapat ancaman pembunuhan. Saya mau dibunuh, tolong beri pengamanan saya Pak,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Usai Bunuh Anaknya, Ibu di Sragen Sempat Ajak Adiknya Buang Mayat ke Sungai. Adiknya Malah Lemes Ketakutan

Dengan tangan terborgol bersama beberapa tersangka kasus serupa, Joko tak henti-hentinya melontarkan kalimat ancaman pembunuhan itu.

Saat ditanya ancaman datang dari siapa, Joko menyebut dari orang di dalam Lapas Sragen.

Namun ia tidak menjelaskan secara detail siapa oknum yang mengancamnya itu. Ia hanya meminta ada pengamanan untuknya selama proses penahanan dan nanti jika berada di Lapas.

Baca Juga :  Sadis, Kalimat Terakhir Ibu Bunuh Anak Kandungnya di Sragen: Selamat Jalan Le!

“Tolong Pak, beri pengamanan untuk saya,” katanya dengan roman seperti ketakutan.

Joko dihadirkan dalam konferensi pers ungkap kasus narkoba, Kamis (28/7/2022). Konferensi pers dipimpin Kasat Narkoba AKP Rini Pangestuti didampingi Kasi Humas AKP Suwarso.

Joko dihadirkan bersama 4 tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dan psikotropika lainnya. Termasuk adiknya, Nugroho Danang yang ikut ditangkap dalam penggerebekan bersama Joko, dua hari lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com