JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Siap-siap Panas Dingin, Kepala UPTD Puskesmas se-Sragen Bakal Dipanggil Pansus LKPj DPRD Soal Masalah Ini !

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Rapat Panitia Khusus (Pansus) pembahas Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Sragen akhir tahun anggaran 2022, bakal kembali diadakan, Pansus yang akan digelar besok pada Kamis (13/4/2023) bakal mengundang kepala OPD.

Salah satunya seluruh kepala UPTD Puskesmas dan Camat se Kabupaten Sragen.

Kabar tersebut tertulis dalam surat edaran : 005 / 254 / DPRD / 2023. Yang beredar di pesan WhatsApp.

Dimana dalam surat tersebut meminta kepada Bupati Sragen untuk menghadirkan 10 unsur pemerintahan, salah satunya Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, dan Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Edaran tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Pansus LKPj DPRD Sragen, Muh Haris Effendi bahwa pembahasan dengan menghadirkan kepala UPTD se-Kabupaten Sragen sebagai tindak lanjut dari pembahasan LKPj beberapa waktu silam.

“Adanya keluhan dan masukan dari masyarkat dalam bidang kesehatan, dan setelah kita cek ternyata itu benar.

Maka, bidang kesehatan ini menjadi pembahasan yang sangat penting di pansus LKPj, maka pembahasan kita perluas,” kata Muh Haris Effendi, Rabu (12/4/2023).

Disinggung mengenai pembahasan pansus LKPj yang melibatkan kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Sragen, Haris mengaku ini dilakukan semata mata demi kebaikan dan kemajuan, terutama dalam melayani masyarakat Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Bukan hanya kepala UPTD Puskesmas, para Direktur RSUD juga kita hadirkan. Supaya kedepan, terutama bidang kesehatan bisa lebih baik dan bisa yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi hidup itu perlu sehat,” bebernya.

Sementara itu, saat di hubungi wartawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Udayanti Proborini membenarkan bahwa pansus LKPj DPRD Sragen kembali mengundang jajaran bidang kesehatan.

“Dapat undangan pansus LKPj, Insak Allah hadir semua,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com