JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jumat Berkah, Sahabat Dangkel Terjun Bagi Sembako dan Uang ke Puluhan Warga Dhuafa. Mbah Yem: Semoga Berkah Pak Dangkel!”

Pegiat sosial Sragen, Sri Wahyudi Dangkel bersama paguyuban Sahabat Dangkel saat menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai ke warga dhuafa di Wonokerso, Kedawung, Sragen, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Paguyuban sosial “Sahabat Dangkel” Sragen menggelar kegiatan sosial membagi paket sembako dan uang tunai ke puluhan warga dhuafa dan tidak mampu, Jumat (29/7/2022).

Agenda bakti sosial bertajuk Jumat Berkah itu menyasar puluhan warga kurang mampu di Dukuh Genggong Rt 08/04, Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Belasan pengurus dan anggota paguyuban yang dirintis tokoh muda pegiat sosial asal Karangtengah Sragen, Sri Wahyudi Dangkel itu, terjun langsung menyambangi warga kurang mampu di Wonokerso.

Baca Juga :  Rp 131 Miliar Dana DAU Tak Bisa Diutak-atik, Bupati Sragen Minta Pendapatan Daerah Digenjot

Mereka kemudian membagi paket sembako dan uang tunai ke warga satu persatu. Tak kurang dari 25 warga dan kaum dhuafa menerima bantuan tersebut.

Sang tokoh, Sri Wahyudi Dangkel juga turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut.

Sekretaris Sahabat Dangkel Sragen, Agustinus Tri Wibowo yang memimpin kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat kurang mampu itu digelar sebagai implementasi misi “Wani Sosial kan Wani Rebutan Salah” yang selama ini menjadi slogan paguyuban.

Baca Juga :  Kayu Jati Aset Desa Sribit yang Dijual Disebut Capai 25 Truk. Pemdes Diminta Pembenahan dan Taat Aturan

Bakti sosial kali ini juga menjadi kegiatan rutin yang digelar sejak awal berdirinya paguyuban Sahabat Dangkel di Sragen.

“Paguyuban Sahabat Dangkel ini memang dibentuk untuk mewadahi mereka yang ingin bersosial. Ini dibarengkan dengan hari Jumat sehingga kita namai Jumat Berkah,” ujarnya di sela kegiatan.

Warga yang dibantu adalah mereka yang masuk kategori tidak mampu, janda miskin dan anak yatim piatu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com