JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Innova Keluarga Tabrak Tronton di Tol Sragen KM 526, Sang Anak Tewas, Bapak Ibu dan Adik Dirawat di Rumah Sakit

Kondisi mobil keluarga asal Semarang yang ringsek usai kecelakaan maut di Tol Sragen KM 526 Kamis (7/7/2022) malam. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di Jalan Tol Sragen-Solo tepatnya di KM 526.4 B Dukuh Srimulyo, Duyungan, Sidoharjo, Sragen Kamis (7/7/2022) malam akhirnya terungkap.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Innova rombongan keluarga asal Semarang itu menabrak truk tronton yang melaju di depannya.

Satu korban tewas seketika sedangkan 3 lainnya luka. Korban tewas disebut adalah anak, sedangkan bapak dan ibunya serta adiknya, mengalami luka.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Hujat (8/7/2022), kecelakaan maut itu terjadi pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil keluarga berjenis Toyota Innova H 1099 KQ yang dikemudikan A Giana asal Semarang Barat menabrak truk tronton AA 1531 NF yang dikemudikan J Prihanto warga Karangpelem, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Satu korban meninggal dunia dan 3 lainnya mengalami luka. Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, Jumat (7/7/2022).

Dari hasil pendataan, korban tewas diketahui bernama Adnan Devdan Raditya (15). Pelajar SMP itu tewas akibat luka parah di kepala belakang, pendarahan hidung dan mulut.

“Meninggal dunia dibawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen,” urai Irwan.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Sementara korban luka masing-masing A Giana, bapaknya yang mengalami luka dada nyeri, kaki dan tangan lecet, sadar, saat ini diopname di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kemudian istrinya, A Isnaeni, mengalami luka pada bahu kiri nyeri, tangan kanan lecet, kaki kiri nyeri, sadar dan diopname di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

Korban luka ketiga adalah A. Myesha, yang mengalami luka pada pelipis mata kanan lecet, tangan kanan bengkak, mata kanan bengkak dan juga diopname di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com