JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kecelakaan Maut, Truk Tangki Pertamina Gasak Minibus dan Sejumlah Sepeda Motor di Jalan Alternatif Cibubur, Sedikitnya 8 Orang Tewas

Sebuah truk tangki BBM Pertamina terlihat ringsek di lokasi kecelakaan Cibubur. Instagram/TMCpoldametrojaya
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebuah truk tangki Pertamina menabrak satu minibus dan beberapa sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur, Senin sore. Akibat dari kecelakaan maut tersebut delapan orang dilaporkan tewas.

Terlihat kendaraan truk tangki Pertamina ringsek, di bagian kolong terdapat sejumlah motor yang terlindas dengan kondisi yang lebih memprihatinkan.

“Ya benar ada kejadian tersebut. Ada korban yang meninggal dalam kejadian itu. Laporan lengkap nanti ya, info sementara 8 orang meninggal,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan saat dihubungi wartawan pada Senin sore, (18/7/2022).

Informasi kecelakaan maut tersebut beredar melalui pesan WhatApp, termasuk dengan videonya. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.55 WIB, yang disebabkan truk Pertamina menabrak minibus dan beberapa sepeda motor.

Baca Juga :  Ini Mekanisme Pengamanan Super Ketat di MK untuk Jamin Rapat Sengketa Pilpres 2024 Tak Akan Bocor

“Hari ini pukul 15.55 WIB sebuah truk tangki pertamina diduga alami rem blong, di Jalan Alternatif Cibubur, dari arah Cibubur menuju arah Cilengsi, tepatnya di Traffic Light,” demikian tertulis dalam pesan WhatsApp yang beredar, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam pesan singkat itu juga terdapat sebuah video di lokasi kejadian. Kabarnya truk menabrak sejumlah kendaraan roda empat maupun motor yang sedang berhenti di Traffic Light. Dalam video berdurasi 17 detik itu terlihat beberapa unit sepeda motor ringsek.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Sementara video lain yang beredar memperlihatkan beberapa korban bergelimpangan di jalan bahkan ada yang terlindas di bawah truk perusahaan pelat merah itu. Ada minibus warna merah maroon bernomor polisi F 1891 terlihat rusak di bagian belakangnya. “Ada kecelakaan nih, tabrakan beruntun,” terdengar dalam video berdurasi 23 detik itu.

Seorang korban tewas dalam kecelakaan truk Pertamina di Cibubur itu telihat mengenakan seragam TNI. Beberapa sepeda motor juga terlihat berada di bagian bawah truk Pertamina. Kabarnya akibat kecelakaan beruntun itu lalu lintas menuju Jalan Alternatif Cibubur macet total.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com