JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ketagihan, Pemuda Cabul Pelaku Asusila ke Penumpang KRL Akhirnya Ditangkap Polisi. Ini Daftar Kejahatannya!

Ilustrasi pelecehan seksual.
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Polres Metro Jakarta akhirnya meringkus seorang pria terduga pelaku tindakan asusila atau pelecehan seksual di kereta rel listrik (KRL) yang meresahkan.

Pelaku ternyata sudah sering beraksi di KRL dan videonya sempat viral. Pemuda cabul itu diketahui berinisial IP alias MIIDB berusia 26 tahun.

Penangkapan pelaku disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Ia mengatakan pelaku ditangkap di Jakarta tak lama setelah aksinya terbongkar.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Statusnya sudah menjadi tersangka. Inisialnya IP alias MIIDB dan berusia 26 tahun,” tegas Budhi Herdi, Senin (11/7/2022) dilansir Humas Polri.

Diketahui, IP diamankan oleh petugas Trans Jakarta saat sedang menggunakan layanan Trans Jakarta di Halte Grogol, Jakarta Barat pada Jumat (8/7/2022).

Selanjutnya pelaku IP dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat dan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, pelaku pelecehan seksual itu ternyata sudah melakukan aksinya tiga kali di tempat yang berbeda.

“Dua kali di mal daerah Jakarta Pusat dan KRL Tebet,” kata Ridwan.

“Pengakuan pelaku sudah melakukan sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda. Berikutnya, kita akan periksa kejiwaannya,” tandas Ridwan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com