JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

KTNA Sragen Expo 2022 Bakal Undang 3 Menteri dan Gubernur. Hadirkan 100 Stan dan Inovasi-Inovasi Pertanian, Simak Tanggalnya!

KTNA Expo Sragen tahun 2022 yang akan digelar 27-31 Juli 2022. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sragen kembali bakal menggelar ajang expo tahun 2022.

Digelar di Gedung SMS Sragen, ajang bertajuk Exporience itu akan dilangsungkan selama 5 hari mulai 27 sampai 31 Juli mendatang.

Ketua KTNA Sragen sekaligus ketua panitia, Suratno mengatakan kegiatan Expo kali ini dikonsep berbeda dari tahun sebelumnya dan dipastikan lebih meriah.

Mengusung tema “Menumbuhkan petani milenial menjaga ketahanan pangan masa depan”, ajang expo itu akan menghadirkan 100 stan dengan serangkaian acara meriah.

Baca Juga :  Siswa Tinggal Segelintir SDN Banyurip 3 Terancam Diregrouping. Ada Satu Kelas 4 Siswa, 2 Pindah Ikut Ortu, 2 Temannya Ikut Goyah

“Kita sediakan 100 stan yang menampilkan pameran produk dan inovasi-inovasi di bidang pertanian di Sragen. Ada 29 stan kita gratiskan untuk sekolah, dinas, KTNA tiap kecamatan dan komunitas petani milenial,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/7/2022).

Berbeda dari tahun lalu, expo tahun ini akan digelar mandiri tanpa dibantu anggaran Pemkab. Kebijakan refocusing anggaran dampak Covid membuat anggaran kegiatan Expo dari Pemkab ditiadakan.

Baca Juga :  Sosok Tyas Damai, Wanita Hebat di Balik Sekda Sragen Tatag Prabawanto. Puji Loyalitas Suami Sampai Tak Pernah Mau Cuti untuk Liburan

Meski demikian, ia memastikan hal itu tidak mengurangi kemeriahan namun justru expo akan digelar lebih semarak.

Selama 5 hari kegiatan, panitia sudah menyiapkan serangkaian agenda yang menarik. Di antaranya 4 talkshow mengahdirkan narasumber dari menteri dan gubernur.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com