JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Rombong Bakso Misterius di Malam  Jumat Bikin Warga Blitar Geger

Warga Blitar mengamankan rombong bakso misterius, Kamis (30/6/2022)  / tribunnews

BLITAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah rombong bakso yang ditemukan di pinggir Dusun/Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Blitar, Kamis (30/6/2022) malam membuat warga setempat geger.

Wajar warga heboh, karena penjualnya tidak ada namun gerobaknya ditinggalkan begitu saja. Lebih heran lagi, isi gerobak bonceng itu masih ada isinya, seperti pentol, mie, tahu, gorengan dan lain-lain.

Sepertinya, itu baru habis separo dagangannya namun entah apa yang terjadi dengan penjualnya, gerobak itu diturunkan dari sepeda motornya, lalu ditinggalkan begitu saja di tepi jalan yang ada di depan rumah Siswanto (54), warga Dusun Bajang RT 02/RW 01.

Baca Juga :  Cuma Butuh 5 Detik, Maling Ini Sikat Vario Baru Milik Karyawan Restoran di Surabaya

“Iya, warga ya heran kok ada gerobak bakso dengan masih berisi dagangannya kok ditinggaal begitu saja,” ujar Mislan (48), Kasun Bajang.

Menurutnya, tidak ada warga yang mengenalinya karena tidak pernah terlihat penjual bakso keliling dengan membonceng gerobak bertuliskan bakso daging sapi seperti itu.

Kemungkinan menurut versi warga, penjualnya baru pertama kali berjualan di dusun itu.

Namun, yang membikin heran warga, ke mana penjualnya karena meski sudah ditunggu hingga berjam-jam oleh warga namun tak kunjung datang untuk mengambilnya.

Baca Juga :  Frustasi Diputus Cewek, Ahmad Nekat Mau Bunuh Diri di Puncak Tower BTS 76 Meter

“Gimana tak heran, wong kuahnya saja masih hangat saat ditemukan, dan isi rombongnya juga masih ada. Spentol, tahu, mie, dll, bahkan mangkok dan sendoknya juga masih ada. Cuma yang tidak ada itu, tabung elpiji 3 kg. Terus ditinggal ke mana, itu yang membuat warga heran. Bahkan, ada warga yang berpikir tidak-tidak, wong namanya orang banyak,” paparnya.

Karena penjualnya tak kunjung kembali untuk mengambilnya, akhirnya malam itu gerobak itu diamankan di rumahnya Mislan karena khawatir malah hilang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com