JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sebanyak 52 Pebalap Sepeda Jateng-Jatim Ikuti Lawu Open Championship 2022 Rute Karanganyar-Tawangmangu

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo melepas peserta Lawu Open Championship 2022 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebanyak 52 pebalap sepeda asal Jawa Tengah dan Jawa Timur mengikuti lomba Lawu Open Championship (LOC) 2022, Minggu
(3/7/2022).

Lomba dalam rangka HUT ke-71  DPRD Karanganyar itu  dilepas oleh Ketua DPRD Bagus Selo bersama Wakil Ketua DPRD Rohadi Widodo dan pejabat KONI setempat.

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo mengatakan rute tersebut mengambil Start di depan kantor DPRD  Karanganyar dan finish di Pasar Tawangmangu dengan jarak tempuh sekitar 18 Km.

Baca Juga :  Inilah Wajah Asli Korban Kebakaran di RSJD Surakarta Titipan Dinsos Karanganyar. Namanya Yoga Aprilia, Tetapi  Alamatnya Masih Misterus

Adapun rute yang dilintasi adalah jalur selatan karena medannya relatif tidak berat yakni Karanganyar, Matesih, Tawangmangu.

“Harapan kami dengan event tersebut memberikan motivasi kepada atlet balap sepeda Karanganyar untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik meskipun ini terdapat peserta dari Jawa Timur,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (3/7/2022).

Baca Juga :  Laga Persahabatan Kemerdekaan, Lawan Kesebelasan DPRD, Pemkab Karanganyar Dibothok 0-3

Sedangkan untuk hadiah, panitia memberikan sebesar Rp 16 juta untuk semua yang meraih juara 1-3 dan juara harapan. Selain itu juga diberikan Thropy dan piagam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com