JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sehari Pulang dari Ibadah Haji, Paryono Kunjungi Gondangrejo Serap Aspirasi Warga

Anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono SH MH saat melakukan serap aspirasi di Gondangrejo, Karanganyar, Senin (25/7/2022) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Etos kerja Anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono SH MH patut diacungi jempol tak kenal lelah menyerap aspirasi warga.

Terhitung sehari sepulang dari menunaikan ibadah haji, Paryono langsung terjun kebawah menyambangi warga Gondangrejo, Karanganyar, Senin (25/7/2022).

Kali ini mantan Wakil Bupati Karanganyar tersebut mendapat laporan aduan warga setempat tentang kondisi jalan rusak serta perlunya bantuan sarana ibadah desa.

Bahkan warga sudah tidak sabar lagi bertahan dengan kondisi jalan rusak meminta Paryono memperjuangkan anggaran pusat karena selama ini Paryono dikenal piawai berjuang meloby anggaran pusat dan disalurkan ke desa-desa.

“Alhamdullilah saya bisa bertemu dengan warga Gondangrejo dan memang saya sempatkan datang sepulang dari ibadah haji,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/7/2022).

Menurut Paryono masukan dan keluhan warga terhadap jalan rusak yang tidak segera diperbaiki tersebut benar-benar menjadi perhatiannya serta masukan lainnya.

Adapun tentang usulan bantuan tempat ibadah, sarana dan prasarana juga segera direalisasikan. Selain itu warga mengeluhkan sudah tiga tahun ini mengajukan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tempat ibadah yang sudah tiga tahun tidak selesai.

“Kebetulan saya membidangi komisi untuk bidang sosial keagamaan sehingga akan segera kami prioritaskan bantuan,” tandas Paryono.

Sedangkan untuk bantuan infrastruktur desa, dirinya segera melakukan loby kepusat untuk bisa menggelontorkan bantuan.

Paryono menegaskan tugas wakil rakyat harus bisa memperjuangkan semaksimal mungkin warga atau konstituen.

Untuk itu dirinya tidak kenal lelah hampir 10 kali seminggu selalu terjun kedesa-desa untuk mendengar suara rakyat.

“Prinsipnya kehadiran saya hanya untuk berjuang dan memperjuangkan suara rakyat,” pungkasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com