JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Usai Launching Jersey dan Tim, Persis Solo Siap Arungi Liga 1 2022/2023

Launching Jersey dan Tim Persis Solo (Instagram @persisofficial)
Launching Jersey dan Tim Persis Solo (Instagram @persisofficial)

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo resmi menggelar launching jersey dan tim untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Momen spesial tersebut ditayangkan di kanal Youtube PERSISTV pada Kamis (21/07/2022).

Persis Solo merupakan salah satu tim yang berhasil promosi ke Liga 1 2022/2023 setelah menjuarai Liga 2 musim kemarin. Persis Solo tampil superior kala itu dengan skuad bertabur bintang yang merata di setiap lini.

Ambisi tim yang dijuluki Laskar Sambernyawa ini memang sangat besar untuk kembali berlaga di liga tertinggi di Indonesia.

Sudah bertahun-tahun Persis Solo mencoba naik kasta ke Liga 1, namun selalu gagal. Tagar #Liga1HargaMati selalu berkumandang ketika Persis lolos ke babak delapan besar. Hingga puncaknya, Persis Solo berhasil menyabet gelar juara Liga 2 dan dapat mewujudkan ambisinya untuk berlaga di Liga 1.

Baca Juga :  Akhrinya Timnas Indonesia Menang 3-2 Melawan Curacao pada Laga FIFA Match Day

Masyarakat Solo dan pendukung setia Laskar Sambernyawa tentunya sangat berbahagia dan puas dengan juara tersebut. Karena momen promosi ke Liga 1 ini dapat mengembalikan hegemoni dan kejayaan sepak bola di kota Solo yang sudah lama tertidur.

Seperti diketahui, Persis Solo merupakan salah satu tim pendiri PSSI dan menjadi pemegang tujuh gelar perserikatan. Kembalinya Persis Solo ke Liga 1 diharapkan menjadi titik awal kebangkitan sang ‘raja’ perserikatan di sepak bola nasional.

Persis Solo dalam persiapan menuju Liga 1, telah melakoni banyak pertandingan uji coba. Walaupun belum maksimal, tim yang dinahkodai Jacksen Ferreira Tiago ini diharapkan dapat berbenah untuk dapat berbicara banyak di Liga 1.

Baca Juga :  Dramatis! Akhirnya Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Curacao dengan Skor Akhir 2-1

Hal tersebut tak lepas dari dukungan supporter Persis Solo yang terkenal fanatik, yaitu Pasoepati. Pasoepati mengharapakan momen kembalinya Persis ke Liga 1 ini bukan hanya sekedar ‘mampir’ saja, namun dapat bersaing hingga memperebutkan tangga juara.

Persis Solo kini ditunjang dengan stadion Manahan yang sangat megah usai direnovasi. Stadion tersebut menjadi rumah sang Laskar Sambernyawa dalam perjalanan mengarungi Liga 1 2022/2023.

Untuk memantapkan perisiapan jelang Liga 1 tersebut, hari Kamis kemarin Persis Solo resmi menggelar launching jersey dan tim melalui live streaming di kanal Youtube PERSISTV.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com