JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berkah Tertib Vaksin, Mbah Parto Dapat Hadiah Motor Baru dari Polres Sukoharjo. Langsung Sujud Syukur

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo menyerahkan hadiah sepeda motor kepada peraih undian door prize program vaksinasi Covid-19. Penyerahan dilakukan di Mako Polres Sukoharjo, Senin (29/8/2022).

Dalam penyerahan tersebut, Mbah Parto Suwarno (62), warga Desa Jati, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, tampak bahagia sekaligus terharu mendapatkan sepeda motor Yamaha Gear 125 cc, dari Polres Sukoharjo.

Dirinya juga melakukan sujud syukur atas rezeki yang telah diterimanya itu.
Parto Suwarno, yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih makam tersebut tak mengira jika dirinya akan mendapatkan sepeda motor setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Polres Sukoharjo.

“Saya senang sekali dan berterima kasih kepada Polres Sukoharjo, yang telah menghadiahi saya sepeda motor, ini sudah saya terima semoga berkah,” ujar Parto Suwarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (29/8/2022).

Parto Suwarno sendiri dinyatakan mendapat hadiah sepeda motor setelah namanya keluar saat pengundian door prize program akselerasi vaksinasi Covid-19, pada 25 Agustus 2022 yang lalu.

Selain sepeda motor, Polres Sukoharjo juga melakukan undian beragam hadiah lainnya seperti televisi dan rice cooker. Polres sengaja menyiapkan hadiah guna menarik masyarakat agar mengikuti program vaksinasi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com