JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Petani Tua di Mondokan Sragen Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Kapolsek Mondokan, AKP Sigit Sudarsono saat memimpin penyerahan jenazah petani tua di Kalidoro, Kedawung yang bunuh diri nggantung di pohon mangga, Kamis (18/8/2022) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Sragen. Kali ini, seorang kakek bernama Yatmorejo (77) asal Dukuh Kalidoro RT 27, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, ditemukan tewas gantung diri.

Petani tua itu ditemukan gantung diri di pohon mangga depan rumahnya. Korban ditemukan menggantung dengan seutas tali senar sepanjang 2 meter yang ditambatkan di dahan pohon tersebut.

Baca Juga :  Ini Rincian Tunggakan Retribusi 3 Kios Mewah di Pungkruk yang Disegel Petugas. Totalnya Bikin Geleng Kepala

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 05.30 WIB. Korban kali pertama ditemukan oleh menantunya sendiri, Wuri Herosanti (21) yang tinggal satu rumah dengan korban.

Melihat mertuanya bunuh diri, Wuri langsung berteriak minta tolong. Tak lama berselang, warga berdatangan memberikan pertolongan mengevakuasi jenazah korban.

Baca Juga :  Geger, Warga Cibodas Tangerang Tewas Gantung Diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri

Hingga kemudian tim Polsek menyusul datang melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com