JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Catat Lur! 19 Agustus Nella Kharisma Bakal Goyang  Alun-alun Karanganyar. Bupati Minta Tampil Full Power

Kabag Umum Pemkab Karanganyar, Miko Aditya Kristanto / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS COM -Artis dangdut Nella Kharisma bakal menghibur warga Karanganyar dalam rangka memperingati HUT ke-77  RI. Acara panggung kemerdekaan yang diselenggarakan oleh  pihak ketiga di Karanganyar mendapat respon baik dari Bupati Juliyatmono MM karena diharapkan mampu mengobati kehausan hiburan rakyat semenjak pandemi Covid-19.

Kabag Umum Pemkab Karanganyar, Miko Aditya Kristanto mengatakan, acara panggung gembira itu diselenggarakan oleh pihak ketiga dan bukan acara Pemkab Karanganyar. Sedangkan peran Pemkab Karanganyar menyediakan tempat yakni Alun-alun.

“Karena pertunjukan itu bermakna positip dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 maka dalam hal ini Bupati Juliyatmono MM merespon positif semoga mampu menghibur warga,” ungkap Miko Aditya Kristanto saat ditemui JOGLOSEMARNEWS COM diruang kerjanya, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga :  Kelompok Riset IPA FKIP UNS Selenggarakan In House Training Guru Karanganyar

Menurut Miko panggilan akrabnya, pada pementasan tersebut semua biaya operasional ditanggung panitia,  sehingga Pemkab Karanganyar tidak mengeluarkan anggaran.

Adapun dipilihnya Kabupaten Karanganyar sebagai tempat pementasan menurut Miko berdasarkan banyak pertimbangan diantaranya aspek keamanan.

Selain itu disinyalir penggemar Nella Kharisma di Karanganyar cukup banyak sehingga panitia memfokuskan pementasan di Alun-alun Karanganyar.

“Kebetulan di Karanganyar ini menurut survai panitia masyarakatnya ramah, aman sehingga banyak artis nasional pernah pentas di Karanganyar,” tandas Miko.

Baca Juga :  Sukses Tahun Sebelumnya, UMKM Ngringo Expo#2 Tahun 2024 Targetkan 5.000 Pengunjung

Untuk itu, Miko berharap pementasan tersebut berlangsung sukses dan  bisa mengobati kehausan warga yang selama dua tahun pandemi Covid-19 tanpa hiburan sama sekali.

Sementara itu, kepada wartawan Bupati Juliyatmono meminta meski pandemi Covid-19 mereda namun pada pementasan Nella Kharisma tetap menjaga protokol kesehatan.
Bahkan Bupati berjanji akan turut menyanyi bersama Nella Kharisma.

Untuk itu Bupati berharap Nella Kharisma bisa tampil full power agar pementasan nanti dahsyat.

“Saya minta tetap jaga keamanan dan ketertiban agar musik dapat dinikmati dan saya akan turut bernyanyi,” ungkap Bupati.  Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com