JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru, Tewasnya Buruh Pabrik Bata Ringan Bricon Sragen. Polisi Ungkap Tengkorak Pecah, Otak dan Organ Dalam Hancur

Tim Inafis Polres, Polsek Sambungmacan dan tim medis saat mengevakuasi jenazah buruh pabrik bata ringan Bricon di Banaran, Sambungmacan, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus penemuan mayat buruh pabrik batu bata ringan di CV Building Material Construction (Bricon) di Desa Banaran Sambungmacan, Sragen, menguak fakta baru.

Buruh bagian ballmil bernama Slamet Harianto (44) itu ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Hasil pemeriksaan terbaru pihak polisi mencatat ada kerusakan parah pada organ dan tubuh buruh asal Dusun Sanan Kulon RT 04/01, Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, Jatim itu.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Menangis Minta Maaf di Depan Ibu Cantik yang Putrinya Diperkosa Oknum Polisi

Fakta itu terungkap dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim medis, Inafis Polres dan Polsek Sambungmacan sesaat usai kejadian.

Kapolsek Sambungmacan Iptu Windarto mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama mengungkapkan hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban mendapati ada kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga :  Duh Gawat, Bupati Sragen Ingatkan 40 % Warga Inggris Mulai Jatuh Miskin Dampak Resesi. Inflasi Sragen 0,36!

Kepala korban terdapat luka tergencet hingga tengkorak sebelah kiri remuk. Kemudian otak hancur, organ dalam dalam juga hancur hingga isi perut terburai.

Tangan kanan patah, kiri patah dan terdapat luka robek. Serta lutut kanan patah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com