JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sering Bentrok Pendapat, Ini Momen Bupati Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo Kembali Mesra

Bupati Karanganyar Juliyatmono tengah berbisik dengan Ketua DPRD Bagus Selo dalam renungan malam yang digelar Kwartir Bbang Kabupaten Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jalannya acara renungan malam yang digelar Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Karanganyar, Jateng di Desa Malanggaten, Kebakramat, Minggu (14/8/2022) dinihari berlangsung penuh makna.

Makna tersebut adalah sebuah  pesan untuk  menumbuhkan kemesraan para pemimpin,  walau di antara mereka berbeda warna partai dan sering berbeda pendapat.

Justru di tengah perbedaan itu, dituntut adanya  sikap kedewasaan, sehingga  bisa menjadi  contoh sinergi yang baik bagi masyarakat atau bawahan.

Baca Juga :  Geger Video Sepasang ABG Nekat Ciuman Mesum di Rumah Makan Tawangmangu. Bikin Warga Penasaran

Kondisi tersebut tergambar jelas saat Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo dan Bupati Juliyatmono MM duduk satu meja dan saling berbisik.

Padahal, selama ini keduanya sering berbeda pendapat, akan tetapi  keduanya mampu bersikap dewasa dalam menyimpan dan memadukan perbedaan tersebut menjadi potensi positif.

“Iya kebetulan pada acara renungan malam Kwarcab Pramuka Kabupaten Karanganyar ini kami berdua bertemu dan saling berbisik untuk selalu menjaga visi misi memajukan Karanganyar meski teknisnya kami sering berbeda pendapat dengan Bupati Juliyatmono, namun didepan publik harus mesra dan bisa bersinergi,” ungkap Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (14/8/2022) dinihari.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com