JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Hasil Autopsi Kerangka Manusia di Boja Kendal, Ada Tato di Dada Bertuliskan Alif Budiman dan Bekas Tanda Penusukan Benda Tajam

Aparat Polsek Boja Polres Kendal saat melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. Istimewa

SEMARANG,JOGLOSEMARNEWS.COM — Polda Jateng terus berupaya mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan di Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Boja, Kendal. Muncul dugaan jika kerangka manusia tersebut korban penusukan.

Direktur Reskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Putro mengungkapkan berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Semarang ditemukan ada luka bekas tusukan di bagian dada.

“Tim Forensik Polda Jateng yang dipimpin oleh dr. Istikomah telah melaksanakan autopsi jenazah korban. Hasilnya, salah satu temuan yang didapatkan ada luka bekas tusukan di bagian dada yang bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya kemungkinan penusukan. Kita masih pelajari dan dalami lagi,” terang Djuhandani di Mapolda Jateng, kemarin.

Dia menyebutkan, melihat kondisi kerangka diduga kuat korban meninggal dunia lebih dari satu bulan.

Ia mengungkapkan, saat ini, pihak kepolisian sudah mendapatkan petunjuk penting, yaitu adanya tato di bagian kulit dada korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com