JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hilang Konsentrasi, Mobil Kijang Ringsek Hantam Pohon di Ring Road Sragen. Satu Warga Sumberlawang Tewas Seketika

Tim relawan PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi jenazah korban dan luka kecelakaan maut di Jalan Ring Road, Sragen, Rabu (24/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ring Road Utara, tepatnya di dekat Warung Ayu wilayah Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Rabu (24/8/2022) siang.

Sebuah mobil Kijang bernopol A 1448 YT yang dikendarai warga Jati, Sumberlawang menabrak pohon di tepi jalan hingga ringsek.

Satu orang tewas di lokasi kejadian dan satunya luka dalam insiden tersebut.
Data yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi pukul 13.10 WIB.

Dari evakuasi petugas, korban tewas adalah penumpang mobil diketahui bernama Sujarno (50) warga Dukuh Sendangrejo RT 21/7, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Satu korban lain adalah pengemudi bernama Sajiyo (58) warga Dukuh Sendangrejo RT 21, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Sujarno ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, mengalami cedera kepala berat, sobek kepala bagian belakang, patah hidung, perdarahan hidup, mulut, dagu sobek, patah tertutup leher, rahang bawah, patah tertutup dua rusuk kiri dan lutut.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Voli Porprov, Kapolres AKBP Piter Pesan Junjung Tinggi Sportivitas!

Sementara Sajiyo dalam kondisi sadar, mengalami luka sobek dahi 30 sentimeter dan luka lecet di punggung tangan kiri.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah barat atau Sragen ke timur.

“Setelah dekat TKP, pengemudi mob ia l Toyota Kijang diduga kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan. Hingga akhirnya membentur pohon yang berada disebelah kanan jalan. Maka terjadilah laka lantas tunggal. Satu korban meninggal dunia di rumah sakit, pengemudi luka,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (24/8/2022).

Baca Juga :  Kasus Laka Maut Alphard Tabrak Trailer di Jalan Tol Boyolali, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Saat ini, mobil nahas tersebut sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sementara korban sudah dievakuasi ke RSUD Sragen dan korban luka mendapat perawatan intensif.

Terpisah, Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Ia mengatakan informasi kecelakaan diterima pukul 13.05 WIB di dekat Warung Ayu dengan kondisi korban masih terjepit di kendaraan.

“Setelah tiba di lokasi terdapat 2 lokasi dan 1 korban di berikan pertolongan pertama dan satu korban masih berada di mobil dilakukan assesment sudah meninggal dunia. Korban meninggal dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dan satu korban luka dibawa ke IGD,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com