JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Laka Tunggal di Jalan Simo-Bangak, Boyolali. Minibus Terguling, Belasan Penumpang Luka-luka

Minibus yang terguling di Jalan Simo-Bangak tengah dievakuasi / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Bangak -Simo tepatnya di ruas Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Rabu (24/8) pukul 14.30. Sebuah minibus pengangkut buruh pabrik terguling.  Akibatnya, penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat minibus melaju dari arah barat (Simo) menuju Bangak. Minibus dikemudikan Joko itu kemudian hendak mendahului beberapa kendaraan yang melaju searah di depannya.

Baca Juga :  Pelaku Ternyata Residivis. Gunawan, Tersangka Congkel Kotak Amal di Masjid Desa Talakbroto, Boyolali

Sesaat sebelum lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil. Sopir mobil tersebut kemudian mengalah dan berhenti untuk menghindari tabrakan.

Namun, tanpa diketahui sebabnya, minibus yang berusaha masuk ke jalurnya itu berbalik dan kemudian terguling. Belasan karyawan di dalamnya menjerit histeris.

Baca Juga :  BAZNAS Karanganyar dan UMUKA Jalin  Kerjasama Pemberdayaan Mahasiswa Serta UMKM

Beruntung mereka langsung bisa keluar dari dalam minibus untuk menyelamatkan diri. Joko kaget dengan kejadian yang dialami.

Dia yang berusaha mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya itu kemudian banting setir ke kiri lantaran dari depan ada mobil lain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com