JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Jojo Ditemukan Tewas di Kamar

Jenazah Jojo saat disemayamkan di peti untuk dimakamkan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis menimpa Jojo. Balita malang berusia 4,5 tahun itu ditemukan tewas di dalam kamar, Rabu (10/8/2022) malam.

Bocah laki-laki bernama lengkap Muhammad Jovan Ar Rahman itu ditemukan tak bernyawa di rumah neneknya di Dukuh Tunjungsari RT 25, Desa Gabus, Ngrampal.

Diduga kuat, balita asal Dukuh Kendal RT 18, Desa Bandung itu tewas akibat sengatan listrik dari kabel olor di kamar. Saat ditemukan, kondisinya tergeletak dengan kaki menginjak bagian kabel yang mengelupas.

Baca Juga :  Kisah Pilu Balita Dibuang Sampai Kelaparan di Bawah Fly Over Sragen: Saya Diturunkan Ayah dari Mobil!

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak di kamar rumah neneknya.

Saat itu, korban dalam keadaan berpakaian basah dan kakinya menginjak kabel olor di lantai.

Baca Juga :  Miris, Balita Sumbing Ditemukan Tergolek di Bawah Fly Over Ngrampal. Saat Ditemukan Sedang Mengorek Sisa Makanan

“Awalnya korban main air di halaman sehingga lantai menjadi licin. Korban diingatkan oleh neneknya, lalu berhenti dan langsung masuk kamar,” papar Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (11/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com