JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jadi Bagian dari Kabinet, Jokowi Minta PAN Ikut Memikirkan Kebijakan demi Kemajuan Bangsa

Presiden Jokowi mengikuti KTT Luar Biasa G20 bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Istana Bogor, Kamis, 26 Maret 2020. KTT ini digelar secara virtual untuk menghindari penularan virus corona / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, menghadapi perhelatan besar Pemilu dan Pilkada 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) ikut merawat dan memperkokoh budaya demokrasi yang berkualitas, demokrasi gagasan dan ide dan menjadi angin yang menyejukkan dan langit biru yang meneduhkan.

Harapan itu disampaikan Presiden Jokowi, saat memberikan sambutan pada penutupan Rakernas III PAN 2022 di Istora Senayan, Sabtu (27/8/2022) malam melalui rekaman video.

Baca Juga :  Pemerintah Targetkan 50 Kota Jadi Smart City pada 2023

Sekaligus dalam posisinya yang berada di dalam pemerintahan, Jokowi meminta PAN ikut memikirkan langkah dan kebijakan yang membawa kemajuan buat Indonesia. Dia meminta PAN ikut memperkokoh persatuan di antara anak bangsa.
“Saat ini PAN telah resmi bergabung menjadi bagian dari pemerintah, mari kita bersama memikirkan strategi, memikirkan langkah dan kebijakan yg akan membawa kemajuan lebih pada bangsa kita Indonesia,” kata Jokowi.

Baca Juga :  Jelang Pengesahan, Pasal Demonstrasi di RKUHP Masih Dipersoalkan, Ini Duduk Masalahnya

Untuk diketahui, Jokowi memberi sambutan melalui rekaman video yang ditayangkan di layar besar. Dia berharap menjelang Pemilu dan Pilkada 2024, PAN ikut merawat dan memperkokoh budaya demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang berlandaskan gagasan dan ide.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com