JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran di Tanon, Gara-gara Diang Rumah dan Kandang Warga Gading Ludes Terbakar. Kakek Nenek Terpaksa Ngungsi

ilustrasi kebakaran (pixabay)
ilustrasi kebakaran (pixabay)

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran melanda sebuah kandang ternak dan rumah milik Ahmad Kusni Al Satimin (73) warga Dukuh Dayan RT 7, Desa Gading, Tanon, Sragen, Minggu (7/8/2022) malam.

Diduga gara-gara api diang atau pengusir nyamuk di kandang, justru membawa petaka. Kandang ternak sapi milik korban terbakar dan menjalani ke rumahnya.

Baca Juga :  Awas, Operasi Zebra Candi 2022 Dimulai Hari Ini. Ada 14 Poin Sasaran, Pak Polisi Ingat Tilang Pilihan Terakhir!

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Pemilik rumah, Mbah Kusni dan sang istri, Yainab (68) berhasil lolos dari maut dan menyelamatkan diri.

Namun rumah dan kandang mereka ludes. Seekor sapi dan ayam yang ada di kandang juga terluka bakar.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pukul 18.45 WIB. Kebakaran diketahui kalo pertama oleh korban dan warga sekitar.

Baca Juga :  Sosok Tyas Damai, Wanita Hebat di Balik Sekda Sragen Tatag Prabawanto. Puji Loyalitas Suami Sampai Tak Pernah Mau Cuti untuk Liburan

Kobaran api muncul dari kandang yang berhimpitan dengan rumah kakek malang tersebut. Api muncul dari diang pengusir nyamuk yang dinyalakan di dekat ternak di kandang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com