JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua Peradi Karanganyar, Kadi Sukarno Ingatkan Bupati Karanganyar  Tuntaskan Janji Kampaye

Ketua DPC Peradi Karanganyar, Dr Kadi Sukarno / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki usianya yang ke-48, sosok pengacara Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Karanganyar, Dr Kadi Sukarno menyoroti kepemimpinan Bupati Karanganyar Juliyatmono MM.

Dia meminta Bupati sebagai leader agar menuntaskan program pembangunan seperti janji kampanyenya dahulu.

Di antara janji kampanye tersebut menurut Kadi Sukarno secara umum sudah terlaksana dengan baik. Namun masih ada janji kampanye yang belum terealisasi maksimal.

Baca Juga :  Nonbar Film G 30 S PKI, Bupati Karanganyar Juliyatmono: Waspada Bahaya Komunis Itu Nyata!

“Kami melihat 80% kepemimpinan Juliyatmono MM bagus di antaranya membesarkan nama Kabupaten Karanganyar sehingga dikenal publik termasuk suksesnya membuat Masjid Agung Madaniyah yang menjadi ikon Karanganyar,” ungkap Kadi Sukarno.

Selain itu, banyak sisi kemajuan dalam sektor pendidikan, yang mana Bupati Juliyatmono terlibat total untuk memiliki sebuah universitas dan akhirnya berdiri Universitas Muhammadiyah Karanganyar (UMUKA).

Baca Juga :  Sebanyak 334 Mahasiswa Baru UMUKA Ikuti  PKKMB dan Masta. Tahun Depan Akan Dibuka Fakultas Hukum, Keguruan dan Keagamaan

Meski demikian, lanjut Kadi Sukarno, di sektor perekonomian masih belum optimal walaupun saat itu terjadi pandemi covid sehingga terjadi menurunnya ekonomi dunia. Selain itu, dari sektor infrastruktur masih banyak jalan yang kurang perbaikan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com