JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Skenario Jahat Ferdy Sambo Terbongkar, Laporan Percobaan Pembunuhan dan Pelecehan Seksual Hanya untuk Menghambat Penyidikan

Ketua Timsus Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi saat memberikan konferensi pers di Mabes Polri, Jumat (12/8/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim penyidik khusus (Timsus) resmi menghentikan penanganan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Meski sempat naik ke penyidikan, laporan tersebut dinyatakan dihentikan dugaan yang dituduhkan Putri ke almarhum Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu tidak terbukti dan tidak ditemukan unsur pidana.

Tidak hanya laporan soal pelecehan, Polri juga memutuskan menghentikan laporan A terkait dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E oleh Brigadir J.

Baca Juga :  Tolak Relokasi, Pedagang Kios Renteng Nglangon Sepakat 2 Opsi Harga Mati. Kios 6 x 6 atau Rp 150 Juta Plus Kios!

Dua laporan yang sempat diterima dan diproses Polres Jakarta Selatan itu terungkap hanya akal-akalan skenario Ferdy Sambo untuk mengaburkan kasus serta menghambat proses penyidikan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Hal itu itu disampaikan oleh Ketua Timsus sekaligus Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi di Mabes Polri, Jumat (12/8/2022) malam.

Ia mengatakan penghentian penyidikan kasus pelecehan seksual nyonya Sambo itu didasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan sore ini.

Baca Juga :  Beda dengan Ferdy Sambo, Ibu Pembunuh Anak Kandung di Sragen Dijerat Pasal 338 KUHP. Ancamannya 15 Tahun Penjara

“Laporan tanggal 9 Juli Tentang dugaan tindak pidana kekerasan seksual dengan pelapor Putri Candrawathi dan terlapor Brigadir J dihentikan penyidikannya. Karena tidak ditemukan peristiwa pidana dan bukan peristiwa pidana,” paparnya di hadapan awak media.

Brigjen Andi menguraikan selain laporan dugaan pelecehan seksual, timsus juga memutuskan menghentikan penanganan laporan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E dengan terlapor Brigadir J.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com