JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Diduga Kelaparan, Warga Sragen Tewas 3 Hari Tak Ketahuan

Tim Polsek Karangmalang dan PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah pengamen sebatang kara yang tewas di rumahnya, Rabu (10/8/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami Joko Suparno (55). Pria paruh baya itu ditemukan tewas membusuk di rumahnya Kampung Patigondo RT 14/05 Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang Sragen, Rabu (10/8/2022) petang.

Ironisnya, korban diduga tewas akibat kelaparan. Pasalnya tiga hari sebelum meninggal, korban yang tinggal sebatang sempat terlihat minta makan warga yang sedang kerjabakti.

Pria yang berprofesi sebagai pengamen itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya korban sempat merantau di Mojokerto, Jatim namun karena tak terurus akhirnya pulang ke kampung halaman.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

“Korban ini beralamat di Mojokerto Jatim namun karena tidak ada yang mengurus maka korban pulang menempati rumah milik orangtuanya yang telah meninggal tersebut sendirian di Plumbungan,” papar Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek menguraikan dari keterangan warga, korban terakhir terlihat pada hari Minggu (7/8/2022) siang saat datang ke kerjabakti. Saat itu korban datang dan minta makan karena di rumah tinggal sendirian.

Baca Juga :  18 Motor Disita! Tim Gabungan Polres Sragen Berantas Balap Liar di Jalan Raya Sragen-Ngawi

Berdasarkan riwayatnya, korban diduga meninggal akibat penyakit gula. Kondisi korban yang sudah tua dan fisiknya lemah membuatnya tak bisa meminta tolong sehingga meninggal tanpa ketahuan.

“Korban sudah meninggal tiga hari lalu. Awalnya warga curiga ada bau tak sedap dari arah rumah korban. Setelah dicek ternyata korban meninggal dunia tergeletak di rumahnya,” jelas Kapolsek.

Karena hasil visum tidak ada tanda kekerasan dan penganiayaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com