JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Optimalkan Momentum HUT-RI, Gerakan Kaum Nasionalis Posko Dolfie  Gelar Konsolidasi Tingkat Kecamatan

Acara konsolidasi gerakan kaum  Nasionalis GRN Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Menjelang HUT-RI ke-77,  Gerakan Relawan Nasionalis (GRN) Karanganyar melakukan roadshow ke sejumlah kecamatan guna melakukan konsolidasi dini menghadapi Pemilu 2024.

GRN merupakan relawan dari Anggota  Fraksi PDIP DPR-RI, Dolfie di Karanganyar yang bertugas membantu  komunikasi antara Dolfie dengan konstituen, terutama menjaring aspirasi secara langsung ditingkat bawah.

Konsolidasi tersebut diinisiasi langsung oleh Tenaga Ahli (TA) DPRRI Komisi XI dari Dapil Jateng IV Dolfie OFP yakni Doni Prabowo ST.

“Iya acara konsolidasi tingkat bawah ini kami lakukan guna penguatan massa serta kolaborasi penguatan dengan struktur pengurus DPC PDIP Karanganyar dengan goal peningkatan suara untuk Pemilu 2024,” ungkap Dony Prabowo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (14/8/2022).

Untuk itu pada acara turun kebawah tersebut fokus bergerak untuk melakukan pemetaan guna penguatan basis perolehan suara. Dengan demikian Dony Prabowo selalu melibatkan Calon Legislatif (Caleg) lokal  serta berkordinasi dengan struktur pengurus PDIP disemua tingkatan.

“Konsolidasi ini kebetulan bertepatan dengan momentum HUT-RI sekaligus mengenang Bung Karno sebagai Faunding Father yang tak bisa dilepaskan dari kemerdekaan Indonesia,” tandas Dony Prabowo.

Adapun roadshow gerakan tersebut sudah diawali dari Kecamatan Matesih selanjutnya bergerak ke Kecamatan Tawangmangu, Jenawi dan Kecamatan Kerjo setelah itu bergilir kezona tengah dan zona barat dengan target 17 kecamatan.

Sementara pada konsolidasi pertama di Desa Bandar Dawung, Kecamatan Matesih  Dony Prabowo menggandeng Caleg lokal Dapil Karanganyar II dari PDIP, Eko Saputro.

Pada acara itu sekaligus diserahkan bantuan alat pertanian dari Dolfi yang diserahkan oleh Eko Saputro kepada kelompok tani Desa Bandar Dawung.

“Pola kami datang bukan sekedar sosialisasi tetapi juga mendatangksn caleg dan penyerahan bantuan,” pungkas Dony Prabowo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com