JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Telah Sepakati Visi Misi, KIB Tawarkan Keberlanjutan Kebijakan Presiden Jokowi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saling menautkan tangan / Istimewa

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Perjalanan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mulai memasuki babak baru. Dalam pembicaran yang berlangsungn di Surabaya, Minggu (14/8/2022),telah disepakati visi dan misi koalisi yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP  tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengaku, kesepakatan visi misi KIB merupakan chapter atau bagian kedua dari perjalanan koalisi Golkar, PAN dan PPP.

Baca Juga :  Tiga Partai Ini Klaim Partainya Wong Cilik

Dikatakan, KIB menawarkan diri pada keberlanjutan capaian prestasi dan keberhasilan kebijakan Presiden Joko Widodo.

Airlangga mengatakan, Parpol anggota KIB memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Bahkan, ketiga ketua umum Parpol KIB merupakan menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

“KIB menawarkan keberlanjutan (contuinity) dan transformasi yang berpijak pada tantangan kontekstual yang dihadapi bangsa kita saat ini di tengah ketidakpastian geopolitik dan situasi ekonomi global yang tidak menentu,” tutur Airlangga dalam pidatonya di Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga :  Viral Video Oknum Polisi di Cirebon Diduga Perkosa Anak Tirinya Sejak Kelas IV SD. Korban Lebih Dulu Disuruh Nonton Video Asusila

Ketum Golkar menegaskan, KIB juga bertekad untuk mengedepankan ide dan gagasan dalam perpolitikan nasional menuju Pemilu 2024.

Airlangga mengatakan, KIB juga bertekad memenuhi ruang politik nasional dengan perdebatan ide dan pemikiran untuk kemajuan bangsa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com