JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Testimoni Para Pengunjung Radja Tengkleng’s Sragen. Pak Bambang Pur Sebut Luar Biasa, Joko Susilo Sampai Habis Satu Kepala..

Anggota DPRD Sragen, Bambang WP (kanan) dan Anggota DPRD Provinsi Jateng Sriyanto Saputro (kiri) saat menyantap tengkleng kepala utuh di Warung Radja Tengkleng's Sragen, Senin (8/8/2022). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sensasi baru kuliner tengkleng yang disajikan di warung makan Radja Tengkleng’s Sragen langsung menuai jempol dari para pengunjung.

Mayoritas pengunjung mengaku puas dan merasakan sensasi baru kelezatan tengkleng di warung yang dirintis Eko Wijiyono di Kampung Taman Asri RT 32 barat Stadion Taruna itu.

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro mengapresiasi rintisan warung tengkleng yang didirikan Eko Wijiyono itu.

Tak hanya menambah khasanah kuliner di Sragen, kehadiran warung Radja Tengkleng’s juga diharapkan menjadi ikon baru kuliner tengkleng di Sragen dan sekitarnya.

Baca Juga :  Fenomena Padi Ngebrok, PLt Kadistan Sragen: Kejadian Heboh yang Nggak Heboh

“Selamat untuk Pak Eko, sudah berhasil melaunching rumah makan Radja Tengkleng. Ini akan menambah kekayaan kuliner di Sragen. Kalau selama ini icon tengkleng selalu di Solo, sekarang hari ini di Sragen sudah ada dan penyajiannya juga unik,” paparnya saat memberikan sambutan di acara launching Radja Tengkleng’s, Senin (8/8/2022).

Baca Juga :  Rekor, Ada Istri Menteri Beli Batik Tulis Sadewa Satu Lembar Rp 15 juta. Hanya Satu Jam Raup Rp 100 Juta

Dari sisi ciratasa, legislator yang dikabarkan akan naik panggung ke DPR RI itu mengakui tengkleng kepala utuh di Radja Tengkleng’s sangat lezat.

“Saya merasakan luar biasa nikmat sekali. Ada sajian kepala masih utuh bagi yang doyan kambing ini adalah pilihan. Ini bagian membangkitkan UMKM, kalau UMKM kita kuat, tentunya akan menumpang perekonomian, ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Sragen,” ujarnya.

Anggota DPRD Sragen, Bambang WP (kiri) dan Anggota DPRD Provinsi Jateng Sriyanto Saputro (tengah) bersama pemilik Warung Radja Tengkleng’s, Eko Wijiyono (kanan) saat peresmian warung tersebut, Senin (8/8/2022). Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com