JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tiga Laka Maut di Boyolali, Benarkah Sura Bulan Angker?

Salah satu kecelakaan maut yang terjadi di Boyolali, sepeda motor korban sampai tersuruk di bawah truk / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bulan Sura bagi sebagian masyarakat disebut sebagai bulan angker dan rawan musibah. Benar atau tidak, di Boyolali nyatanya terjadi tiga keclakaan maut di awal bulan Sura ini.

Kecelakaan maut pertama terjadi di jalan tol Semarang-Solo, tepatnya KM tol Semarang-Solo, KM 483+500 A, Sabtu (30/7/2022).

Kejadiannya bertepatan dengan tanggal 1 Sura. Dalam kecelakaan mobil dinas Bakamla RI, dua orang meninggal dan seorang luka.

Baca Juga :  Pendaftar Umrah di Boyolali Melonjak, Ternyata Ini Penyebabnya

Korban meninggal adalah pengemudi, Kelasi Mes Frigat Inggristianto Putro dan eks Danseskoal, Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sehari kemudian, korban meninggal bertambah seorang.

Yaitu, istri Herry, Roro Ken Respati yang juga menjadi penumpang mobil nahas tersebut. Dia meninggal dunia dalam perawatan medis di RSJIH Solo. Dengan begitu,  tiga korban jiwa meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Asyik, Boyolali Kini Miliki Mall Pelayanan Publik. Ini Tujuannya

Kejadian kedua, kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan kendaraan bermotor lain. Juga terjadi di jalan raya Solo-Semarang pada Senin subuh, (1/8/2022).

Akibatnya, seorang pengendara motor meninggal dunia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com