JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tiga Laka Maut di Boyolali, Benarkah Sura Bulan Angker?

Salah satu kecelakaan maut yang terjadi di Boyolali, sepeda motor korban sampai tersuruk di bawah truk / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bulan Sura bagi sebagian masyarakat disebut sebagai bulan angker dan rawan musibah. Benar atau tidak, di Boyolali nyatanya terjadi tiga keclakaan maut di awal bulan Sura ini.

Kecelakaan maut pertama terjadi di jalan tol Semarang-Solo, tepatnya KM tol Semarang-Solo, KM 483+500 A, Sabtu (30/7/2022).

Kejadiannya bertepatan dengan tanggal 1 Sura. Dalam kecelakaan mobil dinas Bakamla RI, dua orang meninggal dan seorang luka.

Korban meninggal adalah pengemudi, Kelasi Mes Frigat Inggristianto Putro dan eks Danseskoal, Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sehari kemudian, korban meninggal bertambah seorang.

Baca Juga :  Tertarik Mendaftar Polisi 2024? Polres Boyolali Masih Buka Pendaftaran Sampai 21 April, Lho!

Yaitu, istri Herry, Roro Ken Respati yang juga menjadi penumpang mobil nahas tersebut. Dia meninggal dunia dalam perawatan medis di RSJIH Solo. Dengan begitu,  tiga korban jiwa meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian kedua, kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan kendaraan bermotor lain. Juga terjadi di jalan raya Solo-Semarang pada Senin subuh, (1/8/2022).

Akibatnya, seorang pengendara motor meninggal dunia.

“Betul, pada kemarin pagi di depan pabrik. Korban meninggal dunia,” ujar Agus, salah seorang warga Randusari pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga :  Sebanyak 875 JCH Boyolali Ikuti Manasik, Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

Yang ketiga, kecelakaan maut di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di pertigaan Randusari,  Kecamatan Teras, Selasa (2/8/2022) pukul 06.30 WIB.

Dianta Yafi Adyatma (17), siswa SMAN di Teras meninggal dunia setelah motor yang dikendarai disodok tronton bermuatan semen.

“Korban merupakan warga Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo,” ujar Kanit Laka, Satlantas Polres, Ipda Bambang Nova.

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur.

Sesampai di TKP, korban pindah lajur ke kanan. Korban lalu tertabrak KBM Tractor Head Isuzu  G-8932-VM yang berjalan searah di belakangnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com