JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Untuk Berdayakan Abdi Dalem Puro Mangkunegaran, Digelar Program Relawan Bakti BUMN

istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk memberdayakan abdi dalem Puro Mangkunegaran, Holding BUMN Asuransi dan Peminjaman bersama Kementerian BUMN bekerjasama dengan Puro Mangkunegaran menyelenggarakan program Relawan Bakti BUMN.

Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari,  mulai hari Minggu (14/8/2022) hingga Rabu (17/8/2022).

Bhre Sudjiwo, selaku SIJ. KGPAA Mangkunegaran X menyebutkan, program tersebut merupakan kolaborasi yang diharapkan memberi dampak positif sekaligus sebagai wadah berbagi pengalaman.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, Solo Great Sale Libatkan 23.000 Pelaku Usaha. Target Raup Rp 2 Triliun

“Program Relawan Bakti BUMN ini merupakan kolaborasi Puro Mangkunegaran, Holding BUMN Asuransi dan penjaminan, dan Kementerian BUMN. Kami berharap program ini dapat mendekatkan para pegawai BUMN dengan masyarakat dan abdi dalem Mangkunegaran, dapat saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, merasakan bagaimana kehidupan di Mangkunegaran, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Selama Revitalisasi Taman Balekambang,  Pentas Ketoprak Dialihkan Sementara ke Graha Wisata Niaga Sriwedari  Mulai Sabtu, 24 September 2022

Menurut rilis dari Puro Mangkunegaran yang diterima Joglosemarnews, Senin (15/8/2022), program itu  diselenggarakan sebagai bentuk implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com