JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video Detik-Detik Evakuasi Jenazah Korban Bunuh Diri di Jembatan Sapen. Terseret Bengawan Solo Sejauh 3,55 Kilometer

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah Sastro Utomo Sugiman (55) yang bunuh diri terjun dari atas Jembatan Sapen, Gesi, Minggu (14/8/2022) pagi akhirnya berhasil ditemukan.

Jenazah duda asal Dukuh Ngrampal RT 33/8, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen itu ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di aliran Bengawan Solo Dukuh Dalungan, Desa kedungupit, Sragen, Selasa (16/8/2022).

Lokasi penemuan berjarak 3,55 kilometer dari lokasi awal Jembatan Sapen.

Kapolsek Gesi, AKP Teguh Purwoko membenarkan penemuan jenazah korban yang bunuh diri di Jembatan Sapen hari ini.

“Benar, sudah ditemukan pagi ini di Kedungupit,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (16/8/2022).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Agus Cahyono menyampaikan jenazah korban ditemukan pukul 09.41 WIB di aliran Bengawan Solo wilayah Kedungupit.

Baca Juga :  Penuh Haru, Kepulangan 446 Prajurit Yonif 408 dari Papua Disambut Pelukan Hangat Anak Istri. "Welcome Home Papa!"

Penemuan berawal dari munculnya benda mencurigakan di aliran Bengawan Solo wilayah Dalungan, Kedungupit sekitar pukul 09.16 WIB.

“Setelah dicek ternyata benda itu adalah sosok korban yang bunuh diri dari Jembatan Sapen kemarin. Kemudian oleh tim gabungan relawan langsung dievakuasi,” urainya.

Jenazah duda malang itu ditemukan setelah hanyut 3,55 kilometer dari lokasi pertama kali terjun di atas Jembatan Sapen.

“Jenazah kemudian dibawa ambulans menuju RSUD Sragen untuk dilakukan identifikasi guna selanjutnya dibawa menuju rumah duka,” urainya.

Dengan ditemukannya jenazah korban, maka operasi pencarian korban resmi ditutup pukul 11.00 WIB. Seluruh personel SAR gabungan dikembalikan ke organisasi masing-masing.

Baca Juga :  Mantap, Tim Panahan Junior Sragen Sabet 11 Medali dan 3 Runner Up di Kejurprov. Dua Atlet Berpeluang Lolos Kejurnas

Sebelumnya, korban diketahui nekat terjun loncat dari atas jembatan Sapen pada Minggu (14/8/2022) pagi pukul 11.15 WIB.

Menurut keterangan keponakannya, Ryan, sebelumnya korban sempat minta diantar ke Jembatan Sapen untuk membuang pusaka jimatnya yang ngamuk terus.

Sempat disergah, korban nekat langsung turun dari boncengan motor lalu masuk ke kolong jembatan. Meski dicegah, korban tetap menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo yang kebetulan tengah tinggi.

Tubuh pria paruh baya itu langsung hilang ditelan pusaran arus sungai di bawah Jembatan Sapen yang cukup deras. Wardoyo

Berikut Videonya: 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com