JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bima Sakti Asli Wonogiri, Pelatih Timnas U 16 itu Sempat Mudik ke Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Usai Juarai Piala AFF

Bima Sakti
Bima Sakti (kaos merah) bersama keluarga besar di Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Wonogiri. Dok.group Facebook Info Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keberhasilan Timnas U-16 menjuarai Piala AFF tak lepas dari kerja keras Bima Sakti asli Wonogiri.

Usai mengantarkan anak didiknya menjadi kampiun Piala AFF U-16, Bima Sakti menyempatkan diri mudik ke kampung halamannya di Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Wonogiri.

Kampung halamannya itu berada tak jauh dari Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Saat kecil Bima Sakti asli Wonogiri sempat beberapa tahun tinggal di rumah itu.

Baca Juga :  Hari Santri 2022, Launching Digelar Hari ini di UIN KH Abdurrahman Wahid, Bakal Dimeriahkan Woro Widowati hingga Veve Zulfikar

Bahkan ketika Bima Sakti asli Wonogiri masih memperkuat skuat timnas kala itu, kerap mudik ke kampung halamannya di Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Wonogiri .

Lokasi tepatnya adalah di Dusun Bendosari RT 2 RW 6 Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri.

Usia anak didiknya menjuarai Piala AFF U-16, Bima Sakti asli Wonogiri didampingi istri tercintanya, bernostalgia sekaligus sungkem kedua orang tuanya sekaligus mudik ke Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Wonogiri.

Baca Juga :  Info Lur, Jalur Baturetno Eromoko Sudah Bisa Dilewati Loh, Dampak Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Surut

“Ini rumah keprabon orang tua saya, sekarang sudah tidak ada. Kalau ingin pulang ya tinggal pulang, kakak-kakak saya juga sudah tidak ada,” kata ayah kandung Bima Sakti, Tukiman (82) saat dijumpai wartawan, Senin (15/8/2022).

Tukiman menceritakan, Bima Sakti kecil sempat tinggal di rumah itu selama 2,5 tahun. Sementara dirinya bertugas sebagai anggota TNI-AU di wilayah Balikpapan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com