JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Calon Pengantin ini Minta Sumbangan Biaya Nikah, Netizen: Yang Nikah Siapa Yang Repot Siapa

Ilustrasi pengantin bersama bridesmaids | Foto : pixabay

JOGLOSEMARNEWS.COM Pernikahan adalah sebuah impian bagi setiap orang. Sebuah ritual yang sakral dan berlangsung dengan indah ini terjadi satu kali seumur hidup.

Berbagai kebutuhan perlu dipersiapkan untuk melangsungkan sebuah perayaan pernikahan impian. Uang menjadi salah satu faktor utama kebutuhan dalam mempersiapkan sebuah pernikahan.

Tidak adanya uang yang cukup membuat calon pengantin kebingungan. Dengan berupaya mencari solusi demi melangsungkan resepsi pernikahan impian.

Calon pengantin asal Malaysia terlihat meminta sumbangan kepada temannya. Hal tersebut terlihat dari unggahan di media sosial Instagram.

Dalam postingan Instagram milik akun @infia_fact yang mengunggah ulang dari media Malaysia pada Rabu (10/8/2022) menunjukkan tangkapan layar sebuah percakapan dari seorang calan pengantin dan temannya.

Baca Juga :  Viral Najwa Shihab Diserang, Bu Sri Spd Balik "Tampar" Sahabat Polisi. Netizen: Masyarakat Indonesia Mendukung!

Diketahui bahwa calon pengantin tersebut adalah seorang perempuan yang bernama Tahniah. Dalam unggaha tersebut memperlihatkan calon pengantin meminta temannya untuk menjadi pendampingnya saat menuju ke pelaminan.

“I’m getting married next year!!!! On january babee😭.

I nak you be one of my bridesmaids tau!!!💃” tulis calon pengantin kepada temannya.

Tak lama kemudian, ia meminta sejumlah uang kepada temannya itu untuk keperluan resepsi pernikahannya.

“Eh one thing eh, i need RM500/ person for contribution and baju bridesmaid on you, i just tell you the color. Once dah bank in, provide me the recept eh babe ok” imbuhnya dalam percakapan itu.

Baca Juga :  Viral Najwa Shihab Diserang, Bu Sri Spd Balik "Tampar" Sahabat Polisi. Netizen: Masyarakat Indonesia Mendukung!

Temannya yang diminta untuk menjadi bridesmaid tersebut terlihat bingung dan terkejut, dan hal tersebut terlihat dari balasannya yang hanya mengirimkan tanda tanya yang banyak.

Unggahan dalam Instagram @infia_fact tersebut mendapat berbagai tanggapan dan cuitan dari netizen. Banyak dari mereka yang juga ikut merasa kesal dari percakapan tersebut.

“Demi gengsi, rela menggadaikan harga diri” tulis akun @rxdho_piliang

“yang kayak ginimah wajib dikasih amplop kosong sih kalo dateng” tulis akun @rmdnlol

“tahniahhh malu2 bgt you” tulis akun @opiwoody

“Wkwk yang nikah siapa yg repot siapa” tulis akun @yudafajrin

Audrey Cahya Zephyrina

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com