JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Curhat Korban Tabrak Lari di Fly Over Manahan Solo. Sebut Nggak Ada Perikemanusiaan!”

Tangkapan layar curhatan korban tabrak lari di fly over Manahan Solo di akun instagram. Foto/Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kecelakaan tabrak lari kembali terjadi di Fly Over Manahan, Jumat, (26/08/2022) dini hari dan viral di media sosial.

Tabrak lari itu mencuat setelah diunggah melalui akun instagram @soloinfo. Dalam curhatnya, salah satu akun yang diduga merupakan korban, memposting curhatan seorang netizen.

Dalam postingan terlihat sebuah foto korban tapi tidak ditampakkan wajahnya. Namun terlihat samar-samar, ada bekas perban dan darah.

Baca Juga :  Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

Tertulis juga kondisi korban,”kakinya bengkak min padahal bekas operasi ada platinanya. Ini antri di ronsen lama, lutut patah, hidung patah. Diharuskan operasi pagi. Tapi hidung nunggu dokter tht. Hasil ronsen min. Gimana ya min caranya kalau mau cari pelakunya, Ya Allah”.

Dalam caption tertulis, Bapak saya ditabrak mobil di Fly Over Manahan dan ditinggal pergi min. Kondisi bapak saya mata bengkak, kaki bengkak.

Pulang sendiri naik motor ke Gentan, sekarang posisi bapak sudah di RS Karima. Mosok ga ada perikemanusiaannya. Bapak pulang ke rumah kondisi muka berdarah. Mugo sing nabrak gelem tanggung jawab.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Solo, Kompol Agus Santoso yang ikut rangkaian mider projo mengaku akan mengecek rekaman CCTV terlebih dahulu.

Baca Juga :  Hasil Survei Pilgub Jateng Kanigoro Network, Irjen Pol Ahmad Luthfi di Urutan Teratas

“Saya lihat dulu ya, saya cek dulu. Saya lihat dulu, saya klarifikasi nanti,” ucapnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com