JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wanita Korban Penyerangan Hingga Jilbab Robek Dipindah Opname di RS PKU Masaran

Suprapti, warga Bunder, Karangmalang, Sragen saat menunjukkan luka memar di bagian wajah dan tangan usai dipukuli membabi buta tetangga depan rumahnya, Kamis (18/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suprapti (43), warga Dukuh Bunder RT 12/3, Desa Kedungwaduk, Karangmalang, Sragen yang menjadi korban penyerangan tetangga depan rumahnya, SW (45) harus menjalani rawat inap.

Ibu tiga anak itu dirujuk ke PKU Muhammadiyah Masaran untuk menjalani perawatan intensif.

Keputusan rawat inap itu dilakukan menyusul kondisi luka memar dan bengkak bagian tangan yang dinilai cukup serius.

“Setelah divisum di Puskesmas Karangmalang, kondisinya dinyatakan harus mendapat penanganan intensif. Dari keluarga memutuskan dibawa ke PKU Muhammadiyah Masaran. Dirawat inap,” ujar Sumarno, paman korban mewakili keluarga, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (19/8/2022).

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Konvoi Ratusan Massa Perguruan Silat Bikin Sragen Kota Mencekam

Ia menuturkan keputusan rawat inap diambil lantaran hasil pemeriksaan medis direkomendasi untuk dirawat lebih lanjut.

Sementara untuk diagnosa hasil pemeriksaan masih menunggu penyampaian dari dokter.

“Diagnosanya masih menunggu. Kami tidak mau ambil risiko dan agar dapat penanganan intensif makanya dibawa rawat inap itu,” jelasnya.

Seperti diberitakan, Suprapti mendadak diserang pria tetangga depan rumahnya, Kamis (18/8/2022) pagi.

Tanpa sebab yang jelas, wanita tiga anak itu dipukuli pakai batu bagian wajah dan tangannya hingga memar. Tak hanya itu, pelaku juga menarik jilbab yang dipakai korban hingga sobek-sobek.

Baca Juga :  5 Tahun Dianiaya Ibu Angkat, Bocah Laki-Laki Asal Jogja Akhirnya Dipertemukan Ibu Kandungnya di Cirebon. Kapolresta Ungkap Perjuangan Pelacakan!

Pelaku diketahui berinisial SW (45). Akibat kejadian itu, korban yang mengalami luka memar serius, nekat melapor ke Polsek Karangmalang.

Korban melapor dengan didampingi pamannya. Selesai dari Polsek, korban langsung menjalani visum di Puskesmas Karangmalang dengan didampingi petugas Polsek.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , paman korban menuturkan korban tinggal di rumah bersama tiga anaknya. Sedangkan sang suami, Darwanto saat ini merantau di Pekanbaru, Riau.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com